Hadiah Ulang Tahun Dengan Dayok Binatur

Ultah 1 Tahun Moses Juneri Manihuruk

Warisan Budaya : Hadiah Dayok Binatur saya berikan kepada anak saya Moses yang berulangtahun satu tahun 16 Juni 2008. Dayok Binatur saya wariskan kepada anak dan keluarga saya agar tidak lupa akan adat dan budaya Simalungun yang dianut orang tuanya. Mewariskan makanan tradisional Simalungun ini juga saya tanamkan sejak dini kepada anak saya. Selain mewariskan, saya juga harus bisa membuat Dayok Binatur sebagai contoh. Dan itu telah saya lakukan sebagai warisan Budaya, Adat Simalungun walaupun saya ditanah perantauan. Foto-foto St Radesman Saragih S Sos.


Kue Ultah : Kue Ultah juga tidak ketinggalan sebagai pangiring Dayok Binatur.

"Selamat Ulang Tahun Buat Anakku Moses Juneri Manihuruk. Semoga kelak Moses dapat memahami dan mengabadikan Adat, Budaya Simalungun walaupun anakku lahir di Jambi (Tanah Pilih Pesako Betuah). Panjang umur, murah rezeki dan selalu dalam Lindungan Tuhan" Amen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama