Galeri Video YouTube Ibadah dan Pesta Olob-olob GKPS Resort Jambi Tahun 2024

Tim DokPublikasi: Moses Juneri, Ezer Twopama, AsenkLeeSaragih.

JAMBI-Pelaksanaan Ibadah dan Pesta Olob-olob GKPS Resort Jambi di GKPS Jambi, Minggu 15 September 2024 mulai Pukul 08.00 WIB hingga Pukul 16.00 WIB berjalan dengan baik. Seluruh rangkaian Ibadah dan Pesta berjalan sesuai rencana.

Petugas/Pangidangi Bani Kebaktian Minggu Olob-olob Resort Jambi, Minggu 15 September 2024 yakni 1. Kotbah (Marambilan): Pdt Afrijan Haloho, STh. dari GKPS Resort Batam Barat, 2. Votum Liturgis (Maragenda): Pdt Rudyard N Saragih, S.Si-Teol pakon Pdt Franky Doris Morinata Malau, STh, 3. Nyanyian (Doding): Penginjil Larmawati Purba, 4. Persembahan (Galangan): St B Sipayung, St Alex Dabukke, St JW Saragih, St KS Br Sinaga, St M Br Jawak.


Kemudian Pemimpin Koor Kanon: St Thomas Iwan Dabukke, Doa Syafaat (Tonggo Pangapition): St Radesman Saragih S Sos. Tim Musik Ruth Sandra N Br Saragih (Kybordis) , Raja Purba (Kybordis 2), Ezer Twopama Manihuruk (Gitar), Pele Purba (Kajon), C.Sy Riahman Aries Saragih (Sulim/Sond System), Singers (C.Sy Eri Lasdama Br Munthe, Orwintina Br Matondang, Widya Djawak). Multi Media Melly Br Saragih dan Jimmy Purba. Kemudian pada acara Pesta dipandu oleh MC berbaat C.St Filmon Lingga.


Sementara bakal calon gubernur Jambi dan calon walikota Jambi serta Anggota DPRD Kota dan Provinsi Jambi hadiri Pesta Olob-Olob (Sukacita) 121 Tahun Pekabaran Injil di Simalungun Tingkat GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun) Resort Jambi di gereja GKPS Jambi, Kotabaru, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Minggu (16/9/2024).
 
Undangan khusus yang hadir ini yakni anggota DPRD Provinsi Jambi, St Daulat Sitorus, anggota DPRD Kota Jambi, Djokas Siburian, Maria Magdalena Br Tampubolon, Hendra Bongsu, Sumarsen Purba, bakal calon (balon) Wali Kota Jambi, HA Rahman dan perwakilan dari balon Gubernur Jambi, H Romy Haryanto.

Selain undangan khusus, juga hadir Simpatisan GKPS Jambi yakni dr Amran Sinaga dan Istri dr Br Girsang. Pada kesempatan itu keluarga simpatisan GKPS ini menyumbang Rp 5 Juta kepada panitia.

Pada kesempatan tersebut, undangan khusus ini mendapatkan cendera mata berupa "hiou" (kain adat Simalungun) kepada para anggota dewan dan balon Gubernur dan Walikota Jambi tersebut. Para undangan khusus ini juga memberikan donasi kepada Panitia sebagai ucapan syukur.

Manortor dari kumpulan "Marga-Marga" yang ada di Jemaat GKPS Resort Jambi membuat suasana manortor tambah meriah. 

Grup musik Pariban Entertainment Jambi dengan artis andalannya Hirim Br Zendrato tampil maksimal menyuguhkan lagu-lagu favorit Simalungun, Karo, Toba dan pop Indonesia. Baik ketika menyuguhkan hiburan maupun mengiringi tortor bersama.

Perayaan Pesta Olob-olob GKPS Resort Jambi tersebut juga dirangkai dengan penggalangan dana melalui lelang makanan (kuliner) khas Simalungun, Dayok Nabinatur (Ayam yang dimaksa dan dikemas dengan bentuk teratur), ikan nila yang dibakar dengan sambal khas (nila tombur), ikan mas arsik (pepes) dan buah-buahan.

Spesial Thanks untuk Ketua Panitia C.Sy Afrin Saut Girsang yang mampu dan apik memimpin kepanitiaan dari awal hingga pelaksanaan kegiatan hingga sukses. Juga apresiasi kepada Inang Meryani Br Sumbayak (Istri Ketua Panitia) yang memberikan dukungan penuh kepada suami tercinta. Juga apresiasi kepada ke solidan Panitia Inti. Juga kepada MC Acara C.St Filmon Lingga yang cukup luarbiasa. Salam Hormat kami dari Tim Dokumentasi/Publikasi. (AsenkLeeSaragih)

Galeri Video YouTube Ibadah dan Pesta Olob-olob GKPS Resort Jambi Tahun 2024 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama