Prosesi Angkat Sidi 24 Peserta Marguru di GKPS Jambi Tahun 2024



JAMBI-Meski sempat mati aliran listrik selama beberapa menit, tidak mengurangi hikmat Ibadah Minggu di GKPS Jambi, Minggu 9 Juni 2024. Ibadah ini merupakan Ibadah Minggu gabungan (Pagi dan Siang) karena pelaksanaan Angkat Sidi (Manaksihon Haporsayaon/Maluah) 24 Siswa Marguru dan Horja Banggal Napassing (HBN) di GKPS Jambi, Minggu (9/6/2024).

Melayani pada Ibadah ini adalah Votu Agenda St Ir VM Purba, Doding St HG Br Purba, Kotbah Franky Doris Morinata Malau STh. Dalam ibadah pelaksanaan Prosesi Angkat Sidi Pdt oleh Pdt Rudyard N Saragih SSI Teol dan Pdt Franky Doris Morinata Malau STh. 

Masih dalam ibadah, Guru Parguru Manaksihon St Friston R Sinaga SPd didampingi St JH Karokaro SP dan disaksikan Ketua PMJ GKPS Jambi St AJ Damanik dan Wapeng GKPS Jambi St R Damanik, diumumkan tiga dari 24 peserta siswa Parguru meraih peringkat yang melaksanakan Angkat Sidi.

Peringkat I diraih Moses Juneri Manihuruk (Ayat Firman Manaksihon Moses Juneri Manihuruk: Matius 21:22  “Dan apa saja yang kamu minta dalam Doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya.”), Peringkat II oleh Christian Imanuel Saragih, Peringkat III oleh Yobel Mael San Saragih. Ketiganya mendapat bingkisan yang diserahkan oleh Pdt Franky Doris Morinata Malau STh kepada Moses, St JH Karokaro SP kepada Christian Imanuel Saragih dan St Friston R Sinaga SPd kepada Yobel Mael San Saragih.       

Ketua PMJ GKPS Jambi St Awal JD Damanik dan Ketua Namaposo GKPS Jambi Desprianto Purba memberikan sambutan yang menyambut 24 Peserta Angkat Sidi menjadi Namaposo GKPS Jambi. Mereka dirindukan agar tidak meninggalkan GKPS. Usai prosesi Angkat Sidi, dilanjutkan dengan pelaksanaan HBN. Diakhir ibadah ditutup dengan foto bersama seluruh peserta Angkat Sidi berikut orang tua dengan Pdt Rudyard N Saragih SSI Teol dan Pdt Franky Doris Morinata Malau STh. (AsenkLeeSaragih)

Daftar Siswa Parguru Angkat Sidi GKPS Jambi Tahun 2024

1.Abel Cristoper Purba 
2. Ary Mahatara Purba 
3. Betty Risnauli Girsang
4. Billion Girang 
5. Bunga Grace Saragih 
6. Christian Imanuel Saragih 
7.Evan Willson Andreas Simanjuntak 
8. Frederick Ones Clifford Dabukke 
9 .Gracelyna Carmellita Girsang 
10. Immanuel Aprilio Hotma Raja Purba 
11. Jhon Bintang Saragih 
12. Moses Juneri Manihuruk 
13. Noviona Alveronica 
14. Putri Gabriella 
15. Putri Natalia Girsang 
16. Renny Purba 
17. Samibel Hasiholan Manik 
18. Sunday Nathaniel Dabukke 
19 .Viona Agnesya Simanjuntak 
20. Wendi Mitra Setia 
21. Yesica Sri Dewi Silitonga 
22 .Yobel Mael San Saragih 
23 .Yudha Stevanus Gomos Sinaga 
24 .Gabriel Christian Sitopu.

Jika Berminat Dicetak Seperti Foto Dibawah Ukuran 14R (28X35 CM) Bingkau Kayu Asli Biaya Rp 250.000. Hubungi WA 08127477587 An: Asenk Lee Saragih.


Contoh Posisi Foto 1

Contoh Posisi Foto 2

Jika Berminat Dicetak Seperti Foto Diatas Ukuran 14R (28X35 CM) Bingkau Kayu Asli Biaya Rp 250.000. Hubungi WA 08127477587 An: Asenk Lee Saragih.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama