Selamat Datang Vikaris Pdt Bob Riyantho Purba Tambak di GKPS Resort Jambi

Selamat Datang Vikaris Pdt Bob Riyantho Purba Tambak di GKPS Resort Jambi.


JAMBI
-Personil Pelayan Fulltimer di GKPS Resort Jambi bertambah. Kini Pimpinan Sinode GKPS menempatkan seorang Vikaris Pendeta untuk melayani di GKPS Resort Jambi 9GKPS Jambi, GKPS Tanah Kanaan Jambi, GKPS P Simpang Rambutan dan Pos PI GKPS Jambi Bayung Lencir-Sumsel).

Adalah Vik.Pdt Bob Riyantho Purba Tambak yang tiba di Rumah Pendeta GKPS Resort Jambi, Rabu sore 28 Februari 2024, setelah bertolak dari Kota Pematangsiantar Sumut menumpang Bus INTRA tujuan Kota Jambi. Vik.Pdt Bob Riyantho Purba Tambak asal Sigodang, Kabupaten Simalungun. 

 
Usai Ibadah partonggoan Sektor Korintus GKPS Jambi, Kamis malam (29/2/2024), Vik.Pdt Bob Riyantho Purba Tambak juga ikut Partonggoan dan memperkenalkan diri kepada keluarga Sektor Korintus sebagai Pelayan Vikaris di GKPS Resort Jambi. 

Vik.Pdt Bob Riyantho Purba Tambak asal Sigodang ini baru lulus Vikaris Pendeta di GKPS Tahun 2023 lalu dan SK pertama di GKPS Resort Jambi. Vik.Pdt Bob Riyantho Purba Tambak merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari Pasangan St Wadinson Purba Tambak (+)/ Br Haloho. 

Dilihat di laman Facebook Vik.Pdt Bob Riyantho Purba, Ayahnya St Wadinson Purba Tambak tutup usia pada 26 Desember 2023 lalu.Prosesi Paragendaon untuk Almarhum St Wadinson Purba Tambak dilakukan oleh Sekjen GKPS Pdt DR Paul Ulrich Munthe di GKPS Sigodang, Resort GKPS Sirpang Sigodang.   

"Ya Allah, Sang Sumber kehidupan, berkatilah masa hidup kami melakukan kehendak-Mu.  Ya Kristus, Sang Juruselamat, hadirlah sebagai Sahabat mengajar kami memahami-mengimani karya keselamatan yang nyata melalui kelahiran, kematian, dan kebangkitan-Mu. Ya Roh Kudus, Sang Penghibur, sertailah kami menerima dan menjalani setiap rancangan rencana bagi hidup-mati kami," tulis Vik.Pdt Bob Riyantho Purba di laman Facebooknya.  (AsenkLeeSaragih)

 

Galeri Foto Dikutip dari FB Vik.Pdt Bob Riyantho Purba


"Aku bersujud syukur kepada-Mu ya Allah, atas kasih karunia dalam kesempatan peziarahan spiritual-akademis ini di STFT Jakarta, kampus Gumul dan Juang.Aku bersujud syukur kepada-Mu ya Kristus, Sang Sahabat, yang setia bersama dan menuntun. Kehadiran-Mu nyata melalui wujud cinta orang² di sekitar sebagai teladan inkarnasional. Aku bersujud syukur kepada-Mu ya Roh Kudus, yang selalu memberi penghiburan dan kekuatan untuk memulihkan semangat dan komitmen.#PraisetheLord. #SoliDeoGloria," tulis Bob Riyantho Purba , 26 September 2022.












Vikaris Pdt Bob Riyantho Purba dan Kedua Orang Tuaynya dan Kakaknya. (IST)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama