Perayaan Natal Oikumene Provinsi Jambi Tahun 2023 Digelar Di GOR Kotabaru Jambi


Jambi-
Perayaan Natal Oikumene Provinsi Jambi tahun 2023 digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kotabaru Kota Jambi Jalan H Agus Salim Paal Lima, Kotabaru Kota Jambi, Jum’at (29/12/2023). Pelaksanaan Ibadah Natal dimulai tepat pukul 17.00 WIB dan setiap jemaat yang datang Panitia akan memberikan konsumsi berupa nasi bungkus sesuai dengan kesepakatan Pimpinan tiga aras gereja Provinsi Jambi (PGI W Jambi, PGPI Jambi dan Katolik Jambi).

Natal Oikumene Provinsi Jambi Tahun 2023 terbuka bagi seluruh umat Kristen dan umat Katolik khususnya di Provinsi Jambi. Perayaan Natal tahun 2023 ini mengusung Tema: “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi,” Lukas 2 ; 14.

Perayaan Natal Oikumene Provinsi Jambi akan dihadiri Gubernur Provinsi Jambi Dr Al Haris S.Sos, MH, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi H Zoztafia, S.Ag, M.Pd.I, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartanto, M.Si dan Forkopimda lainnya di lingkup Provinsi Jambi.

Demikian dijelaskan Ketua Umum Panitia Natal Oikumena Provinsi Jambi Tahun 2023, Yulita Megawati, SP didampingi Sekretaris Umum Pdt Yayan Daud Gultom, STh dan Bendahara Panitia Abraham Tambun, SE, MM.

Pelayan Ibadah sebagai Renungan Firman Tuhan disampaikan oleh Pastor RP Felix Astono Atmaja, SCJ, Panggilan Beribadah oleh Pdt Albert Wowor, Karya Penciptaan, Dosa dan Nubuat Keselamatan Pdt Manuntun Nainggolan, Renungan Kekinian dan Pengharapan Pdt James Sitanggang.

Sementara Karya Penyelamatan dipimpin oleh Pdt Pestanatalia Br Silaen, S.Th, MA, Penyalaan Lilin oleh Pdt Fredy Tampubolon, S.Th dan diiringi lagu “Oh Holy Night” oleh Fenesia L Sinaga, Lagu Gita Sorga Bergema Pastor RP Leo Adiwidiangga, Lagu Hai Siarka Di Gunung oleh RP Rafael Sudibyo, SCJ.

Selanjutnya Doa Syafaat disampaikan oleh Pdt Walsen Napitu, S.Th, MA Ketua PGI Wilayah Provinsi Jambi, Pengutusan dan Berkat oleh Pdt Oteniel Waruwu, S.Th dan Doa Persembahan, Doa Bapak Kami dan Doa Berkat oleh RP Pius Pujo Wiyanto, SCJ. 

Selama Ibadah berlangsung Paduan Suara Pesparani Provinsi Jambi akan menyanyikan lagu - lagu pujian yang dipimpin langsung oleh Toni Siahaan selaku coordinator Sie Acara dan Hiburan. Sementara MC diperankan oleh Toni Siahaan dan Nova br Simanungkalit. (JP-AsenkLeeSaragih) 














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama