Highlight Penyisihan Volly Tim Bapa Korintus VS Bapa Filipi dan Bapa Efesus VS Tim Bapa Sektor Tesalonika


JAMBI
-Porseni Pesta Bapa GKPS Ke 28 di GKPS Jambi diawali dengan Ibadah Pembukaan di GKPS Jambi yang dibawakan oleh Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Rudyard Saragih SSi Teol, Minggu 15 Oktober 2023. Usai ibadah langsung dilanjutkan dengan pertandingan Bola Volly babak penyisihan antara Sekso bapa Sektor Korintus VS bapa Sektor Filipi yang dimenangkan Bapa Sektor Korintus dengan skor 2: 0. 

Kemudian pertandingan penyisihan berikutnya dilanjutkan antara Tim Seksi Bapa GKPS Sektor Efesus Vs Seksi Bapa GKPS Sektor Tesalonika. Pertandingan kedua ini sempat menunggu waktu karena pemain Tim Volly Seksi Bapa GKPS Sektor Tesalonika kurang 1 pemain. 


Akhirnya dicari solusi agar tidak kalah WO, Pdt Rudyard Saragih dimainkan memperkuat Sektor Tesalonika sebelum pemain utama satu lainnya hadir yakni Sy Asi M Damanik. Saat babak pertama, akhirnya Sy Asi M Damanik hadir dan menggantikan Pdt Rudyard Saragih. Pertandingan ini dimenangkan oleh Tim Seksi Bapa GKPS Sektor Tesalonika dengan skor 2: 1.

Pertandingan Final Volly perebutan Juara I dan II antara Korintus Vs Tesalonika dan Perebutan Juara III dan IV antara Efesus Vs Filipi akan dilaksanakan Minggu 22 Oktober 2023 Pukul 15.00 WIB di lapangan parkir GKPS Jambi. (AsenkLeeSaragih)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama