Home » , , , , » Sinode Jemaat GKPS Jambi Rencana Program dan Keuangan Tahun 2016 Berjalan Lancar

Sinode Jemaat GKPS Jambi Rencana Program dan Keuangan Tahun 2016 Berjalan Lancar

Written By GKPS JAMBI on Minggu, 29 November 2015 | 14.43

Kiri Ke Kanan-Sekretaris Jemaat St Thomas Iwan Dabukke, Bendahara Sy Jamansen Saragih, Wakil Pengantar Jemaat St Ruslan Purba Pakpak, Pengantar Jemaat St Radesman Saragih S Sos, Wakil Ketua GKPS Resort Jambi St GM Saragih, Perutusan Sinode Bolon St Awal JD Damanik. Foto Asenk Lee Saragih BB.


GKPS JAMBI-Sidang Jemaat GKPS Jambi tentang Rencana Kerja /Pangidagion @ Rencana Anggaran Penerimaan Pakon Belanja GKPS Jambi Tahun 2016 dilaksanakan Minggu 29 November 2015 usai ibadah minggu. Sidang Jemaat itu dihadiri sekitar 110 Jemaat dan merupakan Sidang Jemaat terbanyak sepanjang GKPS Jambi yang kini jumlah jiwa berkisar 415 jiwa (Dewasa).

Sinode Jemaat itu dipimpin oleh Pimpinan Majelis GKPS Jambi yakni Pengantar Jemaat St Radesman Saragih S Sos, Wakil Pengantar Jemaat St Ruslan Purba Pakpak, Sekretaris Jemaat St Thomas Iwan Dabukke, Bendahara Sy Jamansen Saragih. Turut dihadiri Pengurus GKPS Resort Jambi, Wakil Ketua St GM Saragih, Ketua Pdt JP Tamsar STh, Perutusan Sinode Bolon St Awal JD Damanik. 

Sinode jemaat berjalan dengan demokratis dan dengan keadaan penuh keakraban. Motto Program GKPS Jambi Tahun 2016 adalah "Membangun Kebersamaan Dalam Pelayanan". Bidang pembangunan yang prioritas tahun 2016 di GKPS Jambi adalah kelanjutan pembangunan Gedung Sekolah Minggu GKPS Jambi yang pada tahun 2016 dilakukan Pesta Pembangunan pada Pesta HUT GKPS Jambi Ke 33 April 2016.

Dana yang ditargetkan mencapai Rp 250 Juta yang bersumber dari hasil pesta dan juga Janji Iman Jemaat GKPS dari 185 KK. Janji Iman ini sudah diharapkan berjalan Januari 2016 sesuai dengan kriteria kesanggupan Jemaat GKPS Jambi. Besaran Janji Iman itu direncanakan untuk kelas A Minimal Rp 1 Juta, Kelas B Minimal Rp 500 Ribu dan Kelas C Minimal Rp 250 Ribu yang dapat dilunasi selama setahun. SEMOGA PROGRAM GKPS JAMBI 2016 BERJALAN DENGAN BAIK. (Asenk Lee Saragih).
 

Perutusan Sinode Bolon GKPS Resort Jambi St Awal JD Damanik (Paling Kanan) Memberikan Sambutan, (Mengharapkan Pemuda Sebagai Generasi Gereja Dalam Bersumbangsih Meningkatkan Pelayanan di Gereja).
Share this article :

Posting Komentar