Pesparawi Se Kota Jambi Minim Peserta

Rachel br Girsang Juara I.
Rachel br Girsang Juara I. (ASM GKPS Jambi)
Jambi, BATAKPOS

Peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) se Kota Jambi untuk kriteria vocal solo dan vocal group anak putra/putri, vocal solo dan vocal group remaja putra/putri yang berlangsung di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Kotabaru Jambi, Selasa (7/12) minim peserta. Jumlah peserta solo hanya 11 peserta dan vocal group tiga peserta.

Pesparawi yang diprakarsai Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara (LPPD) Kota Jambi dinilai gagal dalam sosialisasi pelaksanaan sehingga masing-masing gereja yang ada di Kota Jambi tidak mengirimkan peserta.

Pelaksanaan Pesparawi ini juga sudah diundur pelaksanaannya yang seyogyanya dilaksanakan pada 27 Nopember lalu. Namun karena minimnya peserta terpaksa diundur hingga Selasa (7/12). Namun hal itu juga minim peserta.

Dari 11 peserta yang tampil membawakan lagu wajib “Holly Night” (Malam Kudus) dan lagu pilihan “Di Doa Ibuku Namaku Disebut”. Sementara untuk Vokal Group lagu berjudul “Akulah Gereja”.

Hasil perlombaan solo yakni Juara Harapan II no undi 11, Juara Harapan I no undi 2, Juara III no undi 6, Juara II nilai (1275) no undi 8 dan Juara I nilai (1330) no undi 7 (Rachel Girsang) dari GKPS Jambi.

Sementara juara vocal group yakni Juara I nilai undi 3, Juara II nilai 1175 no undi 5 dan Juara III nilai 1130 no undi 8. Juri pada perlombaan ini yakni Vik Pdt Melly Sumarliani br Purba STh (GKPS) dan dari Panitia. ruk


Juara I : Para peserta juara vocal solo dan vocal group pada Pesparawi se Kota Jambi di GKPS jambi, Selasa (7/12). Foto batakpos/rosenman manihuruk.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama