Natal Seksi Bapa GKPS Minus Paduan Suara Bapa

Jambi-Perayaan Natal Seksi Bapa GKPS Jemaat Jambi, Jumat (11/12/09) malam minus paduan suara. Jumlah anggota seksi bapa yang hadir hanya 30 persen dari 137 jumlah anggota seksi bapa di GKPS Jambi.

Perayaan natal Seksi Bapa GKPS Jambi secara umum berjalan dengan baik, walaupun tanpa adanya paduan suara seksi bapa. Renungan natal oleh Pendeta GKPS Resort Jambi, Pdt John Ricky Raymond Purba STh, Votum Alexander Dabuke, Pujian Sy JH Karokaro, Doa Syafaat Iwan Dabuke, Organis Asi M Damanik.

Pdt John Ricky Raymond Purba STh dalam pesan Natalnya mengajak kaum Bapa GKPS untuk menjadi pemimpin suriteladan dalam keluarga. Bapa merupakan pemimpin keluarga yang jauh dari perbuatan dosa dalam hidupnya.

Perayaan natal diisi dengan liturgi pertama hingga ke empat yang masing-masing enam anggota seksi bapa. Ibadah natal juga menampilkan Puisi dari St Radesman Saragih S Sos dan Koor seksi Wanita GKPS Jambi. Jumlah yang hadir pada perayaan natal tersebut kaum adam 55 orang dan kaum hawa 60 orang.

Usai ibadah Natal, dilanjutkan dengan varia natal yang dibawakan S Purba (Pak David). Varia natal dimeriahkan dengan pujian dari Trio seksi Bapa (Asenk Lee Saragih, Sy J Tumanggor, Asi M Damanik).

Varian natal juga dihibur oleh pujian dari seksi SM GKPS Jambi, solois St Radesman Saragih, solois Asi M Damanik, solois Sy C br Girsang dan Ketua Seksi Bapa GKPS Jambi H Tondang SH dengan kyborisnya putrinya sendiri Elsa br Tondang.

Varian natal juga diselangselingi dengan penarikan undian dorprize sebanyak 27 buah. Sebelum doa penutup olah Vikar Pdt Nurmalayanty br Sirait, Panitia Natal Bapa menyerahkan salam kasih natal kepada Pdt JRR Purba, Vikar Pdt N br Sirait dan penjaga geraja Sy G Girsang.

Perayaan Natal Seksi Bapa GKPS Jambi kali ini merupakan perayaan terakhir dikepengurusan seksi bapa GKPS Jambi Periode 2005-2010. (Asenk Lee Saragih).

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama