Bermohon Bantuan Dermawan

Horas dan salam sejahtera bagi semua pengunjung blogsaya ini. Saat ini saya bekerja sebagai seorang jurnalistik media cetak salah satu Harian Umum Batak Pos terbitan Jakarta dan Medan Sumatera Utara.

Saya juga sering menulis di Buletin Gereja Ambilan pakon Barita (Media Buletin Bulanan GKPS) dan Majalah SAUHUR (Etnis Simalungun) terbitan Medan.


Pengalaman saya selama jurnalistik sejak tahun 2001 di sejumlah media lokal di Jambi membuat naluri jurnalistik saya berkembang dan profesi yang saya geluti semakin saya cintai. Saya berusaha menekuni jurnalistik dengan profesional.

Saya menunjukkan kepada keluarga saya dan kawan-kawan, lingkungan marga, lingkungan gereja bahwa profesi wartawan itu tidaklah hina. Namun disatu sisi saya terkendala bidang fasilitas jurnalistik saya.

Saya hanya lulusan SMA tahun 1995 di Jakarta. Menggeluti jurnalistik media cetak sudah berjalan 5 tahun. Ada satu harapan yang saya idam-idamkan selama ini yakni ingin memperoleh sebuah Kamera Digital Nikon DX 200.

Kamera ini sudah saya idam-idamkan sejak dulu. Saya hobi fotografer, khususnya obyek-obyek foto masalah kemiskinan yang dialami masyarakat. Bahkan saya sudah pernah pameran Foto tentang sisi kehidupan orang miskin di Jambi. Foto tersebut dalam rangka Jambore Pemuda GKPS se Distrik VI di Jambi Juni 2006 lalu.

Harapan itu hingga kini belum saya dapatkan. Jika ada Dermawan yang mau membantu untuk mendapatkan Kamera itu saya sangat berterimakasih. Selama ini saya melakukan pemotretan obyek hanya dengan meminjam kamera teman atau abang saya.

Mudah-mudahan ada dermawan yang mau menfasilitasi pengadaan kamera tersebut demi kelancaran profesi saya dalam bidang jurnalistik. Saya tetap komit dan profesional menghidupi keluarga saya dari profesi wartawan.


Bantuan saudara dapat disalurkan ke rekening saya atas nama Bank Mandiri Jl Gatot Subroto Jambi No Rekening: 110-00-0547559-2       An: ROSENMAN MANIHURUK.


Atas perhatian dan bantuan dermawan saya ucapkan terimakasih. Semoga Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberkati saudara dalam segala aktifitas serta diberikan berkat yang berlimpah. Syal0om. Horassssssssss.(Asenk Lee Saragih)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama