Home » » Telkom Jambi Prakarsai Blogger Pers di Jambi

Telkom Jambi Prakarsai Blogger Pers di Jambi

Written By Rosenman Manihuruk (Asenk Lee Saragih) on Selasa, 26 Februari 2008 | 21.27

Jambi, 27 Februari 2008


Sekitar 20 wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi mendapat kesempatan gratis pelatihan pembuatan bloger di internet. Pelatihan juga di ikuti para pegawai Pemerintah Provinsi Jambi. Bertindak sebagai instruktur adalah Asisten Maneger (Asman) Data dan Internet Kandatel Sumbagsel, Budi Restiadi.

Pelatihan ini membawa gairah baru terhadap wartawan di Jambi terhadap dunia teknologi internet, khususnya di Jambi. Pembuatan blogger wartawan ini merupakan langkah baru untuk dapat memplukasikan diri serta opini-opini si wartawan yang berguna bagi orang lain.

Langkah yang dibuat Telkom Jambi merupakan suata kepedulian Telkom terhadap pers di Jambi. Semoga pelatihan semacam ini dapat berkelanjutan demi profesionalisme pers dalam menyajikan berita, khusunya bidang telekomunikasi.

Saya selaku peserta dari pelatihan ini, mengucapkan banyak terimaksih kepada Telkom Jambi. Berkat ilmu yang diberikan instruktur, bang Budi, saya dapat membuat blog yang dapat diakses di seluruh dunia. Hidup Telkom dengan Progra, Fleksi 49. Semoga fasilitas ini dapat dinikmati masyarakat secara luas. Asenk Lee saragih.
Share this article :

Posting Komentar